Riset: Media Sosial Jadi Jalur Pemasaran Digital Paling Efektif

bestprofit 3

GetCRAFT, platform penyedia konten pemasaran merilis riset terbaru yang melaporkan perkembangan dunia digital dan konten pemasaran di Indonesia pada 2017. Riset berfokus pada tren perusahaan dengan aktivitas digital dan konten pemasaran sebagai strategi utamanya.

Salah satu temuan yang menarik adalah tren di mana media sosial (medsos) menjadi kanal pemasaran yang paling efektif, meski pada akhirnya perusahaan B2B (business-to-business) akan memprioritaskan strategi konten pemasaran pada tahun ini.

“Riset kami mengungkap kebanyakan brand mengaku media sosial (berbayar dan organik) adalah salah satu jalur digital paling efektif untuk memasarkan sebuah produk,” kata pihak GetCRAFT sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dalam keterangan resminya.

Dalam tabel grafis yang diperlihatkan, media sosial berada di posisi teratas dalam kategori jalur pemasaran digital yang dipilih oleh perusahaan.

Setelahnya, mereka memilih iklan di media sosial, jalur pemasaran berbayar, pemasaran lewat konten dan influencer, memasarkan produk lewat SEO (Search Engine Optimisation)

bestprofit

PT Bestprofit

Leave a comment