Pemerkosa karyawan BUMN di Depok dibekuk, ini tampangnya

BEST PROFIT Setelah melakukan pengejaran beberapa hari, Unit Buser Satreskrim Polres Depok berhasil mengamankan pelaku pemerkosa dan pencurian dengan kekerasan terhadap DPR (27). Korban adalah karyawati sebuah BUMN yang tinggal di Perum Jati Residence, Cilodong, Depok. Korban tinggal sendiri di rumah tersebut.

Pelaku adalah Baihazi alias Boy (34) yang diamankan di kawasan Kabupaten Bogor. Dia melarikan diri setelah melakukan pencurian dan perkosaan. Setelah mengintai beberapa hari akhirnya jejak Boy terendus. Polisi langsung menyergap Boy di rumah temannya di Kampung Cilebut Kaum, Sukaraja, Kabupaten Bogor. BESTPROFIT

PT BESTPROFIT “Setelah diamankan di sana lalu tim membawa pelaku ke Polres Depok untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” kata Kasat Reskrim Polres Depok Kompol Putu Kholis Aryana, Rabu (30/8).

Boy melarikan diri beberapa hari untuk menghilangkan jejak. Pencurian dan perkosaan yang dilakukannya terjadi pada Kamis (4/8) dini hari. Saat itu dia melakukan pencurian seorang diri. Mulanya, dia hanya ingin mengincar harta korban. PT BEST PROFIT

“Saat beraksi ada korban di dalam rumah dan dia melakukan perkosaan,” tukasnya.

PT BESTPROFIT FUTURES Pelaku mengambil barang milik korban dengan cara merusak pintu rumah korban. Setelah berhasil masuk, pelaku menggasak uang tunai Rp 1 juta dan dua ponsel. “Setelah mencuri dia kemudian memperkosa korbannya,” ungkapnya.

Sampai saat ini pelaku masih berada di polisi bersama barang bukti. Antara lain ponsel, uang, obeng, pisau dapur dan sprei dengan bercak noda sperma. Total kerugian sekitar Rp 6 juta dan kerugian psikis. “Pelaku dijerat pasal 365 jo 285 tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan atau pemerkosaan,” pungkasnya.

Sumber: merdeka.com

Leave a comment